RAKOSA STREAMING
RAKOSA NEWS FEED

PT. SARI MAS PERMAI dan MAMACO BAGI SEMBAKO UNTUK WARGA SEKITAR

Release Date : 10 Mei 2021

Menyambut hari raya Idul Fitri, PT Sari Mas Permai dan Mamaco membagikan paket sembako kepada warga RT 01 RW 01 Kelurahan Warugunung. Adapun target penerima sembako adalah 105 kepala keluarga yang tinggal di sekitar Kawasan pabrik.

Paket sembako yang diberikan berupa bahan pangan pokok seperti beras sebanyak 5 kilogram, tepung terigu dan gula masing masing 1 kilogram, serta minyak goreng. Untuk minyak goreng, pihak perusahaan memberikan dalam bentuk jerigen besar untuk kemudian dibagikan sendiri oleh pihak RT kepada warga.

Muhammad Mashollin, SPV HRD & GA PT. Sari Mas Permai mengatakan, kegiatan bagi sembako ini bukan kali pertama diadakan. Sejak bertahun – tahun yang lalu, kegiatan bagi sembako sudah rutin diadakan menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kalau sebelum sebelumnya yang kita bagikan hanya minyak saja. Tahun lalu, kita coba tambahkan beras, nah tahun ini kita tambahkan lagi itemnya, jadi lengkap, ada beras, tepung, gula dan minyak goreng”, jelas pria yang biasa disapa dengan panggilan Ollin itu.

Ollin juga mengatakan, kegiatan bagi sembako ini tidak lepas dari komitmen perusahaan untuk tetap peduli pada warga yang bermukim di sekitar Kawasan pabrik. Selain didorong rasa ingin berbagi, perusahaan juga ingin berterima kasih pada warga yang selalu mendukung dan menyokong kegiatan pabrik. Kedepannya Ollin berharap, perusahaan dapat memberikan bantuan dengan bentuk dan jumlah yang lebih besar lagi, demi kesejahteraan seluruh warga.

Sementara Pak Kris, Ketua RT 01 RW 01 mengatakan, bantuan sembako yang diberikan oleh PT. Sari Mas Permai dan Mamaco ini sangat berguna bagi warganya, terutama untuk menyambut hari raya Idul Fitri.