RAKOSA STREAMING
RAKOSA NEWS FEED

Hadirkan Kemewahan Berlian Di Rumah, MODENA Gandeng Christian Sugiono Luncurkan Water Heater Edisi Terbatas

Release Date : 25 September 2020
PT. MODENA Indonesia sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia resmi meluncurkan inovasi terbaru dari lini produk water heater atau pemanas air. Mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut, seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen  MODENA untuk memadukan  tampilan elegan dengan  fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.
 
Uniknya, kali ini, MODENA menggandeng Christian Sugiono, seorang public figure dengan segudang prestasi yang sudah tidak diragukan lagi untuk berkolaborasi dalam proses pengembangan dan desain produk. Christian terlibat secara aktif dalam proses pengembangan desain water heater ini, mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk, sampai tercetuslah ide desain yang terinspirasi dari diamond cut ini.
 
“Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk inovasi terkini dari MODENA. Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki concern terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi,” tukas Joko Santoso, Branch Manager Jogja.
 
Alasan dipilihnya seorang Christian Sugiono untuk kolaborasi ini adalah karena prestasinya sebagai seorang aktor papan atas di Indonesia, serta gaya dan penampilannya yang dianggap ses uai untuk mewakili MODENA. Kombinasi inilah yang juga ingin ditonjolkan MODENA melalui limited edition water heater terbaru mereka.
 
“MODENA ingin mengubah paradigma masyarakat Indonesia mengenai water heater yang selama ini hanya dianggap sebagai sebuah alat atau pelengkap pada interior kamar mandi. Seri limited edition tidak hanya memiliki fungsi yang mumpuni, melainkan juga desain yang mewah untuk mempercantik tampilan ruangan,” jelas Joko.
 
Peluncuran water heater ini dilaksanakan tanggal 19 September 2020 di QHome Mart, MODENA tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti Physical Distancing, penyediaan hand-sinitizer dan penggunaan face shield. Selain acara peluncuran ini, MODENA hadir dengan memberikan harga special bagi pembeli yang ingin membeli langsung produk MODENA dalam bazaar khusus yang dilakukan dari tanggal 14 -20 September, 2020 di QHome Mart.
 
Diperkenalkan oleh Suherman Baslim selaku Product Marketing Manager PT. MODENA Indonesia, keunikan produk ini terletak pada diamond cut design pada bagian depan. Motif berlian ditambahkan pada permukaan berwarna abu-abu untuk menimbulkan kesan mewah dan berkelas.